About Andarifsti

Foto saya
You can dance anywhere, even if only in your heart. Only those who will risk going too ♥ Everything is Beautifull ♥

Minggu, 13 Mei 2012

Ibu Tai

Setiap pekerjaan pasti ada suka dukanya, tapi bagaimana kalau “suka” yang dimaksud adalah pengalaman yang konyol? Ya itulah yang dialami temen-temen gue yang berprofesi sebagai operator di salah satu perusahaan penyedia informasi terkemuka di Bandung.
Dari cerita dia, gue juga baru tahu kalau ternyata tidak semua orang mau menyebutkan namanya ketika ditanya petugas operator, menurut gue orang yang seperti itu memiliki kekhawatiran tingkat dewa dan lebay sok terkenal. Nah pengalaman yang satu ini ada hubungannya dengan orang jenis itu. Kebetulan yang punya cerita adalah temennya temen gue, dan dia cowok, dan operator cowok cenderung berani menentang menghadapi konsumen. Judulnya adalah IBU TAI.

Pelaku :

*IBU

*OPR = operator

*bip bunyi sensor



OPR       : “selamat siang, dengan *bip bisa saya bantu?”


IBU         : “saya mau cari *bip.”


OPR       : “baik, dengan siapa saya bicara?”


IBU         : “TERSERAH MAU IBU ITA KEK, MAU IBU TAI, TERSERAH!”


OPR       : “baik ibu TAI *(dilafalkan dengan penekanan dan slow motion), mohon dikonfirmasi nomr teleponnya?”


IBU         : “ ___________________”


OPR       : “baik ibu TAI*, mohon dikonfirmasi nama lokasinya?”


IBU         : “ ___________________”


OPR       : “baik ibu TAI*, terimakasih telah menghubungi *bip, selamat siang.”


IBU         : “ANJING!!”

1 komentar: